KESAKSIAN

WSC BIOLO TANPA EFEK SAMPING
Dwi Santi – Bogor:
Pagii sist etty,, Sist aku lagi seneng seneng nya nih sekarang.. Tau gak sist kenapa???

aku bulan lalu kan membeli WSC BIOLO ke sist awal nya aku ragu sist apakah aman juga apakah terpercaya membeli di sist??

tapi begitu melihat website sist yang sangattttt sangattt lengkapppp dan saya langsung percaya ama sist.. Dan aku menanyakan ke teman2 juga suamiku ternyata pada setuju mereka bilang bagus ini website nya terpercaya..

Setelah aku mentransfer ke sist etty ternyata barang nya sampai 2 hari ke rmumahku sist dan besoknya langsung aku mencoba sesuai dengan anjuran sist ety yang mensarankan sehari di konsumsi minimal 2…

aku sehari mengkonsumsi 2 sebelum itu aku menimbang berat badanku dan berat badanku 60 sist hehe jadi malu..

setiap hari aku mengkonsumsi..

Dan ternyata tidak ada sama sekali efek samping nya loh sist,,

Tidak menyebabkan perut sakitttt

Tidak menyebabkan Badan lemesss

Tidak menyebabkan Ketagihannnn

Setelah sebulan secara rutin aku meng konsumsi WSC BIOLO sist,,

ternyataaaaaaaaaaaa…

dan ternyataaaa…..

berat badan ku yang tadinya 60kg sist,, sekarang sudah turun menjadi 54kg sist..

aku tampak ramping,,, tapi belum terlalu ramping sih sist hihi

tapi lumayan lah sist,,, dan tanggapan dari teman2ku respon nya sangat sangat positif sist

apalagi dari suamiku makin care dan sayang ama aku sist hihi

aku pengennnnn bangett sist lagi membeli nya karena target ku ingin perut langsing sist hehe,, maklum sist dari semenjak punya anak aku gemukkk bangetttt dan sudah bingung banget ingin langsing seperti dulu sebelum punya anak

aku pesen lagi ya sist etty..

Pesen nya seperti biasa kan sist..

AMAN BAGI PENDERITA MAAG
Dina Dinnaty:
Slimming caps emang ok banget..
Setelah saya konsumsi berat saya sudah turun hingga 10 kg, dan walaupun sudah berhenti mengkonsumsi 7 bulan, berat menjadi stabil, padahal saya penderita maag akut, tp tidak berpengaruh terhadap lambung saya.
Terimakasih WSC Biolo, terimakasi loeluffamurah 🙂

SEBULAN TURUN 7 KG!!!
Dyah Aruminingtyas

Hai sist… sudah hampir dua bulan nih aku pake WSC BIOLO nya itu, Di bulan pertama itu aku turun 7 kg

aku sangat kaget ternyata dampak nya sangat luar biasa, dari yang biasanya pakai celana L-XL ( ukuran 31 ), sekarang ukuran celanaku mengecil menjadi ukuran M ( ukuran 28 )..

Pingang dan pinggul aku mengecil dan ternyata perut ku juga mengecil sist,, aku seneng banget deh memakai WSC BIOLO,,
Sehari aku minum 2 kapsul sist dan efeknya ternyata tidak ada sama sekali nih..

aku ga bohong loh sist ternyata dalam sebulan WSC BIOLO itu bisa menurunkan berat badan 4-8kg sist,, duh tapi sist aku kesusahan nih harus membeli pakaian baru lagi hehe sayang kan pakaian lamanya sist..

Saat aku kerja di kantor untuk awal2 pada ga da yang nanya sist tapi lama kelamaan banyak banget yang nanya ” kok kamu bisa kurus sih jeng” aku ketawa aja sist dan lagi dia penasaran akhirnya aku memberitahu bahwa aku memakai WSC BIOLO..

besok2nya banyak banget sist yang minta ama aku nomer pin bb sist ataupun nomor hp sist ( Ingin pada membeli WSC BIOLO juga sist )

aku pesen lagi ya sist untuk bulan berikutnya..

Untuk pesanan berikutnya seperti biasa ya sist tempat nya..

Sya kirim ke no rekening yang kemarin sist??

Tapi untuk pesenan berikutnya aku mau beli 3 WSC BIOLO sist coz suamiku pun meminta juga tmn ku,, mereka ingin kaya aku sist hehe.. makasih banget ya sist

2 BULAN TURUN 13 KG
Margus Gunanto:
Aku juga, setelah mengoknsumsi selama 2 bulan BB ku turun 13 kg.. Ga percaya khan??
Buktikan Aje..
Aku coba gak pake setelah ideal, gapapa tuh. Normal-normal saja, untuk mantainnya sekarang cukup minum teh aja sih, and beratku sekarang udah 72 KG dari 85 Kg dalam 2 bulan saja
Tq wootekh, tq WSC Biolo

JANGAN RAGU MEMAKAI PELANGSING WORLD SLIMMING CAPSULE INI, KARENA SAYA DAN RIBUAN PELANGGAN SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA,
11245306_10204014809153126_318498506_n

www.biolokapsul.com

www.biolokapsul.com

www.biolokapsul.com


Comments

KESAKSIAN — No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *